• Hidup Sehat Alami

    kesehatan sangat penting bagi kita untuk menjaga tubuh dari penyakit. mari kita hidup sehat

    Sunday 10 January 2016

    Manfaat Air Mani Pria Bagi Payudara Wanita

    Sperma juga memiliki banyak sekali manfaat dalam kesehatan. Lalu, Apa saja manfaat sperma?
    Berdasarkan penelitian Johnson dan Everitt dalam bukunya Essenstial Reproduction (2000) menjelaskan bahwa sperma memiliki kandungan gizi yang tinggi. Dalam sekali ejakulasi, sperma pria mengandung 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg kolesterol, 7% US AKG kalium, tembaga dan seng. Selain itu, sperma juga  sering digunakan sebagai bahan utama produk kecantikan. Kandungan protein dalam sperma mampu membuat kulit terasa halus, cantik dan mencegah penuaan. 


    manfaat lain dari sperma bagi kesehatan adalah sebagai berikut:
     Kaya Nutrisi
     Seperti dijelaskan di atas bahwa sekali ejakulasi, pria bisa menghasilkan sperma yang mengandung banyak nutrisi seperti protein, karbohidrat, lemak, kalium, seng, dan tembaga. Selain itu, sperma juga mengandung beberapa unsur zat gizi yaitu vitamin C, kalsium, asam sitrat, creatine, kolin, fruktosa, asam laktat, magnesium, nitrogen, fosfor, natrium, dan vitamin B12. Kandungan nutrisi ini biasanya didapatkan dalam makanan untuk diet sehat.
    Rendah Kalori
    Selain kandungan nutrisi dan gizi, sperma juga menghasilkan kalori. Sekali ejakulasi, pria bisa menghasilkan 5 hingga 25 kalori.
    Anti Depresan dan Peningkat Mood
    Dalam sperma terkandung zat bernama spermophagia yaitu sebuah zat anti depresan yang dapat mengubah suasana hati seseorang dan membuatnya bahagia. Sperma yang masuk ke dalam vagina wanita juga dapat meningkatkan mood wanita menjadi baik.
    Baik Untuk Kesehatan Kulit
    Banyak produsen kosmetik yang menggunakan sperma sebagai bahan utama dalam produknya. Sperma mengandung spermidine yang dapat melindungi sel kulit dari kerusakan dan memperlambat proses penuaan.
    Mencegah Kanker Payudara
    Sperma yang dioleskan pada payudara wanita atau yang diserap oleh vagina wanita memiliki efek anti kanker dan dapat membantu melawan kanker payudara.
    Mencegah Kerusakan Gigi
    Kandungan seng, kalsium dan beberapa mineral lain dalam sperma dapat mencegah masalah kerusakan pada gigi. Selain itu, karena sperma kaya kalsium jadi juga bermanfaat untuk kesehatan otot dan saraf.
    Mencegah Penyakit Diabetes
    Kandungan fruktosa dan asam yang ada di dalam sperma membantu tubuh untuk mencerna glukosa. Ini berfungsi untuk menjaga kadar gula tetap terkendali.
    Meningkatkan Sistem Imun
    Sperma mengandung magnesium yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperkuat otot, dan meningkatkan fungsi saraf agar tetap sehat. Pada ibu hamil yang mengalami morning sickness, sperma juga bisa menjadi obat untuk mengurangi gejala ini. Karena setengah dari DNA janin adalah berasal dari ayah, maka tubuh akan merespon ini sebagai organisme asing yang menyebabkan mual dan muntah

    No comments:

    Post a Comment