• Hidup Sehat Alami

    kesehatan sangat penting bagi kita untuk menjaga tubuh dari penyakit. mari kita hidup sehat

    Wednesday 30 December 2015

    Manfaat Daun Sirsak Untuk Kanker

    Khasiat Daun Sirsak untuk Kanker Payudara – Kanker adalah salah satu penyakit yang menakutkan oleh kebanyakan kaun wanita karena penyakit ini kebanyakan menyerang wanita.
    Tidak sedikit kaum hawa yang meninggal karena kanker payudara tetapi tidak sedikit pula wanita yang dapat hidup normal kembali dari penyakit ini dengan berbagai metode penyembuhan dan pengobatan.(Baca Juga : Gejala Penyakit Ginjal dan Cara Pengobatannya Dengan Daun Sirsak)
    Ada banyak jenis kanker payudara yang ada salah satunya adalah Ductal Carcinoma. Kanker tersebut mucul di dalam jaringan pipa yang mengangkut hasil susu di dalam payudara.
    Salah satu tanda awal yang dari kanker payudara adalah timbulnya benjolan yang berada di payudara, semula benjolan ini hanya terliahat kecil tetapi lama kelamaan jika dibiarkan akan semakin membesar dan menyatu dengan payudaraatau melekat dengan kulit sehingga dapat membuat perubahan warna pada kulit payudara atau pada puting susu.

    Dan ciri-ciri dari kanker payudara antara lain:
    1. Bentuk payudara yang berubah bentuk karena adanya benjolah yang ada di payudara.
    2. Jika benjolan itu dipegang akan terasa nyeri pada sekitar benjolan.
    3. Lama kelamaan jika dibiarkan warna kulit payudara akan berubah warna kecoklatan.
    4. Jika benjolan itu semakin besar berarti itu adalah tumor, jka tumor itu makin membesar maka akan tersa sakit yang timbul dan kadang hilang.
    5. Sewaktu-waktu pada payudara akan terasa seperti terbakar.
    6. Dari ciri-ciri kanker payudara yang signifikan adalah timbulnya luka/borok. Luka ini lama kelamaan akan semakin membesar dan dapat merusak payudara dan menghancurkan payudara.
    7. Gejala selanjutnya adalah payudara sering mengeluarkan bau busuk yang tidak sedap dan payudara mudah berdarah dan mengeluarkan cairan.

    Obat Kanker Payudara
    Sebuah penelitian berhasil membuat analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada tahun 1976 yang mengatakan bahwa khasiat yang terkandung di dalam daun sirsak jauh lebih kuat 10.000 kali dari pada kemoterapi yang dapat membunuh sel kanker secara alami.
    Tetapi walaupun obat herbal daun sirsak juga memiliki efek samping jika terlalu berlebihan mengkonsumsinya karena di dalam daun sirsak terkandung senyawa antioksidan yang mampu membunuh bakteri jahat yang ada di tubuh, jika terlalu berlebihan mengkonsumsinya maka bakteri baik di dalam tubuh juga akan ikut mati.
    Tak diduga di balik buahnya yang segar dan menyehatkan bagi tubuh daunnya juga mempunyai khasiat yang begitu luar biasa untuk menyembuhkan penyakit.
    Di dalam buah sirsak mengandung banyak sekali Vitamin salah satunya adalah Vitamin C yang dapat mencegah sariawan dan panas dalam.
    Selain itu di dalam buah sirsak juga mengandung yang namanya Anopentosin A sampai C, murikatosin B, murikapentosin, acetogenins, dan anomurisin yang dapat menyembukan 12 macam penyakit kanker yang diantaranya adalah, kanker usus besar, kanker payudara, kanker paru-paru, dan lain sebagainnya.
    Untuk mengkonsumsi daun sirsak sebagai obat untuk kanker payudara sendiri cukup mudah, yakni yang pertama siapkan daun sirsak sebanyak 10 hingga 15 helai.
    Setelah itu cuci hingga bersih daun-daun tersebut dan rebus dengan air sebanyak 600 cc atau setara dengan 3 gelas hingga menyisahkan air rebusan hanya sebanyak 1 gelas saja.
    Agar kemurnian atau khasiat daun lebih maksimal, maka gunakan panci ataupun kendi yang terbuat dari tanah liat.
    Air rebusan daun tersebut dapat diminum setiap hari dan harus dikonsumsi ketika masih hangat. Lama mengkonsumsinya sendiri adalah 3 hingga 4 minggu, yaitu sekali sehari baik di pagi maupun di sore hari.


    No comments:

    Post a Comment