• Hidup Sehat Alami

    kesehatan sangat penting bagi kita untuk menjaga tubuh dari penyakit. mari kita hidup sehat

    Monday 14 December 2015

    Perawatan Rambut Rontok Di Salon

    Melakukan perawatan memang menyenangkan, apalagi jika melakukannya di salon. Selain karena lebih praktis, melakukan perawatan di salon juga membuat anda bebas melakukan perawatan dan akan dilayani dengan baik. Melakukan perawatan di salon terkadang perlu anda lakukan untuk me-refresh kembali tubuh anda yang terlalu lelah. Untuk masalah rambut, salon juga biasanya memberikan pilihan yang cukup lengkap, seperti perawatan rambut rontok di salon. perawatan rambut rontok di salon yang bisa anda pilih juga berbagai macam, tergantung dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki. Dan, kelebihan dari melakukan perawatan rambut rontok di salon adalah ditambah dengan pijatan yang akan membuat anda menjadi lebih rileks dan fresh. Jadi, tidak ada salahnya anda mencoba perawatan rambut rontok di salon sesekali jika anda memang sudah membutuhkannya. Berikut beberapa perawatan rambut rontok di salon yang bisa anda coba.



    cara mengatasi rambut rontok parah dengan cepat 
     
    Creambath
    Jenis perawatan rambut rontok di salon pertama ini adalah jenis perawatan yang paling umum dilakukan oleh orang-orang, baik pria maupun wanita. Creambath juga memberikan pilihan aroma dan juga pilihan perawatan jenis apa yang ingin anda lakukan. Dengan creambath, rambut anda akan menjadi lebuh lembut dan tentu saja lebih kuat. Pijatan yang dilakukan disela-sela creambath membuat jenis perawatan rambut rontok di salon ini menjadi salah satu yang paling disenangi. Pilihan harganya juga masih terjangkau sehingga bisa dilakukan oleh siapa saja.
    Hair Mask
    Hair mask ataupun masker rambut juga merupakan salah satu perawatan rambut rontok di salon. Sebenarnya, perawatan ini jug tidak berbeda jauh dengan creambath. Hair mask ini juga bisa anda jadikan sebagai cara mengatasi rambut rontok saat berjilbab. Jadi rambut anda tetap sehat meskipun terus ditutupi. Jadi anda tidak perlu khawatir.
    Selain dengan melakukan perawatan di salon, berikut juga cara mengatasi rambut rontok saat berjilbab bagi anda yang memang sudah hijrah untuk menutup aurat.

    cara mengatasi rambut rontok saat berjilbab

    Rambut Harus Kering
    Penyebab masalah utama pada rambut wanita berjilbab adalah langsung mengerudunginya ketika rambut masih basah. Jadi, hal pertama yang harus anda lakukan dalam cara mengatasi rambut rontok saat berjilbab adalah menunggu rambut anda kering terlebih dahulu. Dengan begini, anda sudah menghindari penyebab utama beberapa masalah rambut.

    Makanan Kaya Protein
    Jika anda ingin merawat rambut, tidak bisa hanya anda gunakan dengan usaha dari luar, namun juga sebaiknya anda lakukan dari dalam melalui makanan yang anda konsumsi. cara mengatasi rambut rontok saat berjilbab yang bisa anda lakukan kedua adalah dengan rajin mengkonsumsi makanan dengan kandungan protein di dalamnya. Misalnya seperti telur, beberapa daging, kacang-kacangan dan lain sebagainya.
    Rajin Menggunakan Masker
    Karena anda menggunakan jilbab, maka perawatan yang anda lakukan haruslah lebih ekstra. cara mengatasi rambut rontok saat berjilbab yang harus anda lakukan adalah dengan rajin-rajin menggunakan masker. Jika anda ingin yang lebih praktis, anda bisa saja langsung membelinya. Jika tidak, anda bisa membuatnya sendiri. Bahan untuk membuat masker juga tidak sulit, bisa dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada disekitar anda seperti lidah buaya, minyak kemiri, lada hitam, minyak zaitun, yogurt dan lain sebagainya.

    No comments:

    Post a Comment