• Hidup Sehat Alami

    kesehatan sangat penting bagi kita untuk menjaga tubuh dari penyakit. mari kita hidup sehat

    Wednesday 9 March 2016

    Manfaat Tidur Tanpa Busana Untuk Pasangan Suami Istri

    Tidur merupakan salah satu media untuk beristirahat dari lelahnya tubuh karena aktivitas seharian. Dengan tidur, kamu bisa meregangkan syaraf-syaraf yang tegang karena seharian bekerja. Namun, tahukah kamu untuk menciptaka tidur yang berkualitas, kamu perlu menanggalkan pakaianmu? Ya, tidur telanjang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Berikut ulasannya untukmu.
    Tidur berpakaian bisa menimbulkan bekas kemerahan pada kulit akibat tekanan dari karet bra atau celana dalam yang kamu kenakan.Bercak merah di kulit ini merupakan pertanda gangguan pada pembuluh darah kamu.

    1. Manfaat Tidur Tanpa Busana/Telanjang - Turunkan resiko infeksi

    Tidur dengan berpakaian bisa membuat tubuhmu berkeringat. Pakaian yang basah dengan keringat menjadi tempat paling asyik untuk bakteri berkembang yang bisa menyebabkan timbulnya beragam infeksi. Dengan tidur telanjang, kamu akan terhindar dari resiko itu. Hanya saja, kamu juga perlu untuk mengecek kasurmu. Lembab atau tidak.

    2. Manfaat Tidur Tanpa Busana/Telanjang - Mampu Mengurangi Rasa Stress.

    Aktivitas seharian membuat semua saraf dan pikiran kita tegang. Sehingga mampu menyehatkan pikiran kamu yang sedang dilanda banyak masalah seharian.

    3. Manfaat Tidur Tanpa Busana/Telanjang - Terlihat Erotis.

    Pria mana pun tak akan tahan melihat sang wanita meringkuk di sisinya tanpa busana. Hal itu menjadi semacam undangan untuknya guna berhubungan seksual.

    4. Manfaat Tidur Tanpa Busana/Telanjang - Menciptakan Hasrat.

    Salah satu alasan utama wanita tidak ingin berhubungan seks adalah ketimpangan dalam relasinya dengan pasangan. Ketika kamu merasa terpisah dari pasangan, kamu mungkin juga kehilangan hasrat untuknya. Nah, tidur telanjang bisa membantu mengatasi hambatan tersebut.

    5. Manfaat Tidur Tanpa Busana/Telanjang - Menimbulkan Ikatan.

    Ketika saling bersentuhan kulit di tempat tidur, kamu bisa meningkatkan rasa ikatan di antara kamu dan pasangan. Ingatlah ketika baru pertama berpacaran atau baru menikah dulu, inginnya selalu bersentuhan, kan? Semakin kamu menyentuh, kamu semakin merasa dekat dengan pasangan. Ikatan yang meningkat sama artinya dengan semakin sering bercinta.

    6. Manfaat Tidur Tanpa Busana/Telanjang - Lebih Sehat.

    Lebih sering berhubungan seks memberikan banyak manfaat kesehatan dan perkimpoian pun lebih berpeluang untuk bertahan lama. kamu tidak perlu bercinta setiap hari (kecuali kamu berdua memang menginginkannya), cukup beberapa kali saja dalam seminggu. Menghabiskan waktu setengah hingga satu jam sehari untuk bercinta bisa menjadi olahraga yang menyenangkan bagi kamu. kamu akan merasa lebih puas dengan hidup kamu, lebih bugar, dan lebih sehat!

    7. Manfaat Tidur Tanpa Busana/Telanjang - Menghilangkan Rasa Sakit.

    Tidur tanpa pakaian memiliki efek yang sangat baik untuk menghilangkan ketegangan dalam sistem saraf visera abdomen. Cara ini juga meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi diare kronis, sakit punggung serta sembelit. Jika Anda insomnia, tidur telanjang juga membantu memberikan efek menenangkan.

    8. Manfaat Tidur Tanpa Busana/Telanjang - Meningkatkan Kesuburan Pria.

    Pakaian yang digunakan saat tidur dapat meningkatkan panas, sehingga mengurangi jumlah sperma. Pada gilirannya mempengaruhi kesuburan pria.

    9. Manfaat Tidur Tanpa Busana/Telanjang - Meningkatkan Kinerja Kelenjar Sebasea.

    Kulit yang tidak tertutupi pakaian dapat menyerap lebih banyak nutrisi. Hal ini membantu meningkatkan dan mempromosikan laju metabolisme dalam tubuh. Tidur tanpa pakaian juga memperkuat kinerja kelenjar sebaceous dan sekresi kelenjar keringat, yang baik bagi regenerasi sebum (minyak yang diproduksi kelenjar sebasea di kulit).

    10. Manfaat Tidur Tanpa Busana/Telanjang - Menjaga Organ Intim Wanita.

    Organ intim wanita biasanya lembab, sehingga membuat tidak nyaman dan memicu terjadinya infeksi jamur di sekitar Miss V. Jika tidur telanjang, hal ini cukup membantu wanita agar organ intim tetap kering dan sirkulasi udara tetap lancar.

    11. Manfaat Tidur Tanpa Busana/Telanjang - Membangkitkan Hasrat Bercinta

    Membangkitkan hasrat bercinta dapat menjadi suatu tantang bagi para wanita. Saat tubuh lelah dan suasana hati sedang tidak mood untuk bercinta, mungkin saja ia sedang menghadapi suatu masalah. Cobalah untuk tidur tanpa pakaian dalam untuk menstimulasi perasaan seksual.

    Pasangan yang melihatnya pun merasa tidur tanpa pakaian dalam menjadi lebih erotis dan sebagai tanda bahwa Anda tertarik untuk melakukan hubungan seksual.

    Banyak wanita menolak berhubungan seks karena sedang enggak mood. Penyebabnya bisa karena kelelahan, takut anak sewaktu-waktu terbangun, atau apa pun yang mengganggu pikiran kamu.

    Padahal, menolak berhubungan hanya membuat wanita merasa kesepian dan diacuhkan. Karena itu, sebaiknya kamu yang mengubah mood tersebut untuk bercinta. Caranya, meringkuk di bawah selimut dengan bodysuit yang sudah kamu miliki sejak lahir itu. Rasa berdesir pada kulit akan memberikan rangsangan seksual yang kamu butuhkan.

    12. Manfaat Tidur Tanpa Busana /Telanjang - Memperkuat Ikatan


    Salah satu alasan utama perempuan tidak menginginkan melakukan hubungan intim adalah kurang sentuhan dari pasangan.

    Melalui mencoba untuk tidur tanpa pakaian dalam, hal ini akan membantuk untuk menghilangkan perasaan tersebut dan memperkuat ikatan dengan pasangan.

    Pikirkanlah saat pertama kali Anda berkencan dengan pasangan dan selalu bergandengan tangan atau bersentuhan.

    Semakin Anda menyentuhnya, semakin Anda merasa pasangan lebih dekat.

    13. Manfaat Tidur Tanpa Busana /Telanjang - Menyehatkan

    Tidur tanpa pakaian dalam adalah hal yang wajar-wajar saja untuk dilakukan. Pakaian dalam yang dikenakan saat tidur berpotensi untuk meningkatkan kelembaban di area genital dan dapat mengakibatkan timbulnya bakteri jahat seperti jamur. Tribunnews.com

    14. Manfaat Tidur Tanpa Busana/Telanjang - Mencegah kenaikan berat badan

    Buat kamu yang memiliki masalah pada berat badan, kamu bisa coba metode tidur yang satu ini. Kenyenyakan yang kamu dapat dari tidur telanjang menghindari kamu untuk terbangun di tengah malam dan mulai mencari ganjalan perut saat itu juga.

    15. Manfaat Tidur Tanpa Busana/Telanjang - Menambah kualitas seks

    Bagi pasangan suami istri (pasutri), tidur tanpa sehelai benang di tubuh merupakan sesuatu yang positif. Pasutri secara langsung akan bisa langsung kontak kulit. Pelukan saat tidur bisa meningkatkan produksi hormon oksitosin yang berpengaruh pada suasana hati dan membuat kamu lebih rileks untuk seks.

    16. Manfaat Tidur Tanpa Busana/Telanjang - Melindungi Miss V

    Girls, di vaginamu terdapat beberapa bakteri dan ragi. Bakteri tersebut nggak berbahaya kalau jumlahnya normal. Nah, kondisi Miss V-mu yang terkadang lembab bikin ragi dan bakteri tumbuh ganas. Salah satu mencegahnya yaitu dengan melepaskan pakaianmu saat tidur, termasuk celana dalam.

    17. Manfaat Tidur Tanpa Busana/Telanjang - Tidur lebih nyenyak

    Untuk menciptakan tidur yang nyenyak, penting untuk menjaga suhu tubuh. Sehingga memakai pakaian saat cuaca tidak terlalu dingin, bisa bikin tubuh terlalu hangat dan mengganggu tidur. Dengan kata lain, kamu bisa kegerahan.

    18. Manfaat Tidur Tanpa Busana/Telanjang - Bangun lebih segar

    Tidur nggak pakai sehelai benang memungkinkan udara yang masuk ke tubuhmu dengan baik, sehingga panas tubuh pun dapat terdistribusi dengan baik. Hal ini akan membuat Anda bangun di pagi hari dengan lebih segar karena nggak berkeringat.

    19. Manfaat Tidur Tanpa Busana/Telanjang - Memperlancar peredaran darah


    Tidur berpakaian bisa menimbulkan bekas kemerahan pada kulit akibat tekanan dari karet bra atau celana dalam yang kamu kenakan.Bercak merah di kulit ini merupakan pertanda gangguan pada pembuluh darah kamu.

    20. Manfaat Tidur Tanpa Busana/Telanjang - Bikin rileks

    Telanjang menjadi salah satu jenis terapi untuk mengatasi depresi, turunnya kepercayaan diri dan gangguan mental lainnya. So, tidur telanjang bisa bikin kamu lebih rileks.

    No comments:

    Post a Comment