• Hidup Sehat Alami

    kesehatan sangat penting bagi kita untuk menjaga tubuh dari penyakit. mari kita hidup sehat

    Friday 4 December 2015

    Sayuran Berserat Tinggi Untuk Diet

    Tubuh seksi/ideal dambaan setiap maunusia khususnya  kaum wanita selain itu juga dapat menjadikan tubuh kita sehat yang disebabkan oleh kolesterol. diet salah satu cara hidup sehat dengan tata cara makan yang teratur dan makanan yang mengandung serat tinggi.
    DIET Sehat MENURUNKAN BERAT BADAN – 16 Makanan mengandung serat



    1.Diet Sehat MENURUNKAN BERAT BADAN  alami tanpa obat, Makanan mengandung serat – Kacang-kacangan
    Kacang-kacangan mengandung banyak serat. Menurut ahli gizi, kacang hitam dan kacang merah merupakan salah satu sumber makanan sehat mengandung serat terbaik untuk diet menurunkan berat badan . kita bisa mendapatkan sekitar 15 g serat atau lebih per 1 cangkir penyajian. sehingga baik untuk cara diet sehat menurunkan berat badan
    2.Diet Sehat MENURUNKAN BERAT BADAN  alami tanpa obat, Makanan mengandung seratBerry
    Buah-buahan merupakan sumber serat yang baik menurunkan berat badan. Menurut para ahli gizi dan cara diet sehat, raspberry, blackberry dan elderberry adalah sumber terbaik dari serat makanan, dengan 8 sampai 10 g serat per 1 cangkir penyajian.
    3.Diet Sehat MENURUNKAN BERAT BADAN  alami tanpa obat, Makanan mengandung seratSayuran berdaun hijau
    Sayuran berdaun hijau adalah sumber makanan yang kaya akan zat besi, beta-karoten dan serat. Menurut para ahli gizi dan diet sehat, sayuran hijau seperti bayam, lobak hijau, dan bit hijau, merupakan sumber serat terbaik. Satu cangkir penyajian mengandung 4 sampai 5 g serat.
    4.Diet Sehat MENURUNKAN BERAT BADAN  alami tanpa obat, Makanan mengandung seratJagung
    Jagung mengandung banyak antioksidan. Sekitar setengah cangkir biji jagung, mengandung 2 gram serat. Popcorn (tanpa garam atau bumbu) juga merupakan makanan sumber serat, dengan sekitar 3,5 gram serat per tiga cangkir penyajian.
    5.Diet Sehat MENURUNKAN BERAT BADAN  alami tanpa obat, Makanan mengandung seratAlpukat
    Alpukat merupakan sumber serat terbaik, dengan dua sendok makan per porsi alpukat memiliki sekitar 2 gram serat dan daging buah keseluruhannya mengandung sekitar 10 gram serat. Alpukat juga merupakan sumber asam lemak tak jenuh tunggal yang dapat menurunkan kolesterol dan mengurangi risiko penyakit jantung. selain sebagai cara diet sehat menurunkan berat badan,juga berfungsi menjaga kesehatan jantung
    7.Diet Sehat MENURUNKAN BERAT BADAN  alami tanpa obat, Makanan mengandung seratBeras merah
    Jika Anda seorang pemakan beras putih, dengan tekstur kenyal dan rasa yang gurih, kalau sedang menjalani diet sehat menurunkan berat badan , Anda tampaknya harus mulai membiasakan diri dengan mengonsumsi beras merah. Setiap cangkir beras merah mengandung 3,5 gram serat.
    8. Diet Sehat MENURUNKAN BERAT BADAN  alami tanpa obat, Makanan mengandung seratPir
    Seperti kebanyakan buah-buahan dengan kulit yang bisa dimakan, pir adalah buah yang paling bergizi dan kaya serat ketika kulit mereka dikonsumsi secara utuh saat program diet sehat menurunkan berat badan . Sebuah pir mengandung sekitar 5,5 gram serat.
    9. Diet Sehat MENURUNKAN BERAT BADAN  alami tanpa obat, Makanan mengandung seratBrokoli
    Kita semua tahu bahwa brokoli sangat baik untuk kesehatan . selain sebagai diet sehat menurunkan berat badan , Brokoli dapat mencegah kanker dan juga mengandung banyak serat . Anda akan mendapatkan sekitar 5,1 gram dalam secangkir brokoli rebus.
    10. Diet Sehat MENURUNKAN BERAT BADAN  alami tanpa obat, Makanan mengandung seratApel
    Seperti halnya pir, apel adalah buah yang harus dimakan bersama dengan kulitnya. Karena di situlah, nutrisi dari apel tersimpan. Sebuah apel ukuran biasa mengandung sekitar 4,4 gram serat.
    11.Diet Sehat MENURUNKAN BERAT BADAN  alami tanpa obat, Makanan mengandung seratRasberi
    Buah yang tergolong kedalam kategori rasberti seperti stroberi, blueberi, sangat baik untuk tubuh karena diperkaya vitamin C yang bermanfaat meningkatkan kekebalan tubuh. jadi selain sebagai diet sehat menurunkan berat badan, mengandung serat yang baik untuk pencernaan dan fungsi usus, Anda juga merasa kenyang dalam jangka waktu lama bila mengonsumsi buah beri ini.


    12.Diet Sehat MENURUNKAN BERAT BADAN  alami tanpa obat, Makanan mengandung seratPaprika
    Pelatih Kesehatan dan cara diet sehat, Dr Lori Shemek merekomendasikan, untuk menambahkan paprika pada makanan Anda. “Mengkonsumsi paprika, 30 menit sebelum makan dapat meningkatkan metabolisme tubuh Anda hingga 25 persen, dan juga dapat membuat pembakaran kalori secara lebih cepat , hal ini juga membuat Anda merasa kenyang lebih lama,” kata Shemek.
    13.Diet Sehat MENURUNKAN BERAT BADAN  alami tanpa obat, Makanan mengandung seratKubis
    selain mengandung serat, Kubis adalah sumber yang kaya akan vitamin K penting, hal ini juga membantu Anda untuk tidak kembung saat program diet sehat menurunkan berat badan .
    14.Diet Sehat MENURUNKAN BERAT BADAN  alami tanpa obat, Makanan mengandung seratOatmeal
    Oatmeal menjadi makanan favorit bagi orang yang sadar diet. Makanan jenis ini mengurangi lemak berlebih di bagian perut. Makanan ini membantu menjaga kadar gula darah Anda, sehingga Anda tidak lapar secara tiba-tiba. Oatmeal memiliki kandungan serat yang baik untuk pencernaan, cocok sebagai penunjang cara diet sehat menurunkan berat badan .
    15. Diet Sehat MENURUNKAN BERAT BADAN  alami tanpa obat, Makanan mengandung seratBuncis
    Buncis adalah sumber serat dan sumber protein yang kaya akan flavanoid. Dalam penelitian selama 14 tahun, antioksidan ini bisa membantu menurunkan akumulasi lemak berlebih pada perut. cara untuk menurunkan berat badan
    16.Diet Sehat MENURUNKAN BERAT BADAN  alami tanpa obat, Makanan mengandung serat –  Edamame
    Edamame adalah sejenis kedelai berbiji besar berwarna hijau. Setengah cangkir edamame dapat berisi hingga 11 gram protein dan 9 gram serat, tergantung pada merek produk yang Anda beli tentunya.
    demikian salah satu cara DIET Sehat MENURUNKAN BERAT BADAN alami tanpa obat dengan mengkonsumsi Makanan penurun berat yang mengandung serat
    Semoga bermanfaat….!

    No comments:

    Post a Comment