• Hidup Sehat Alami

    kesehatan sangat penting bagi kita untuk menjaga tubuh dari penyakit. mari kita hidup sehat

    Thursday 3 March 2016

    Manfaat Jamu Beras Kencur Untuk Kesuburan

    jamu beras kencur untuk program hamil,manfaat kencur untuk kesuburan rahim,jamu tradisional agar cepat hamil,macam macam manfaat jamu beras kencur,kumpulan ramuan herbal penyubur kandungan,manfaat jamu beras kencur campur kunyit,manfaat jamu kunyit beras kencur dan sirih,manfaat kunyit asam untuk kesuburan

    • Beras kencur
    Beras kencur memiliki manfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh khususnya bagi wanita dan juga bisa dikonsumsi oleh pria. Jika terbiasa dan rutin mengkonsumsi beras kencur maka tubuh jauh lebih segar dan tidak akan mudah lelah. Ramuan ini terdiri atas beras yang ditumbuk, jahe, kapulogo, kedawung, kayu manis, kunci, asam, buah pala, jeruk nipis dan kunyit.
    • Kunir asam
    Kunir asam ini mampu untuk menyuburkan kandungan dan mengatasi gangguan haid. Kunir asam sendiri terbuat dari bahan kunyit, biji kedawung, asam, sinom, temulawak, gula dan jeruk nipis. Untuk membuatnya dididihkan semua bahan.
    • Kunci suruh
    Kunci suruh juga mampu untuk meningkatkan kesuburan kandungan dan mengatasi penyakit keputihan. Bahan utamanya adalah kunci dan daun sirih. Ada juga tambahan bahan lain yaitu daun luntas, kencur dan kayu manis.
    • Temulawak
    Temulawak sangat ampuh untuk kebugaran wanita dan memberikan suatu suplemen pada bagian organ wanita. Ramuan temulawak ini biasanya dijual pada jamu-jamu tradisional yang ada di lingkungan sekitar.

    No comments:

    Post a Comment